Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dandempom I/5 Medan Let­nan Kolonel CPM Amal Amri Tarigan, S.H, memimpin upacara pele­pasan alih tugas dua personilnya dari seorang perwira dan seorang bintara. Kegiatan tersebut digelar di aula Deta­semen Polisi Militer (Den­pom) I/5 Medan, Jumat (27/5 /2022).

 

Kepada sejumlah awak media yang hadir, Komandan Denpom I/5 Medan me­nga­takan, "hari ini pihaknya sedang mengelar kegiatan pelepasan pindah atau alih tugas dua personil, dimana kegiatan hari ini memang agenda resmi dan sudah tradisi rotasi tugas di lingkungan TNI-AD,” terang Letkol Cpm Amal Amri Tarigan, SH.


Sambung Dandenpom 1/ 5 Medan, "ada dua anggota kita yang resmi pindah tugas hari ini, salah satunya Lettu Cpm Ridwan yang mana sebelumnya menjabat sebagai Pakara Siidik Denpom I/5 Medan, kini pin­dah ke Denpom 1 /1 P. Siantar sebagai Dansubdenpom 1 /1- 4 Kisaran,” terangnya.


Lanjutnya, untuk jabatan Pakara Siidik Denpom I/5 yang diting­galkan Lettu Cpm Ridwan, kini resmi digantikan oleh Lettu Cpm Sugeng Riyadi, yang se­belum­nya menjabat sebagai Pama Pomdam I/BB.


Cpm Ridwan men­jabat sebagai Dansubdenpom 1/1-4 Kisaran menggantikan Kapten Cpm Zulkifli, Pindah tugas menjadi Pama Pomdam I/BB.


Ditempat terpisah kepada awak media ini mengatakan, selama 7 tahun bertugas di Den­pom I/5 Medan, dirinya banyak mendapat pelajaran dan kesan positif yang didapatnya, dimana, kebersamaan serta rasa kekeluargaan sangat kental itu cukup saya rasakan. Di Denpom 1/ 5 Medan ini saya rasakan tidak ada perbedaan ras, suku, agama antara sesama personil, lainnya, pokoknya kebersamaan selama saya 7 tahun berdinas disini cukup baguslah, ” kata Lettu Cpm Ridwan.


Lettu Cpm Ridwan juga mengakui, selama dirinya bertugas di Denpom 1/ 5
Medan, Dandenpom Medan, Letkol CPM Amal Amri Tarigan, S.H, meru­pakan sosok seorang pimpinan yang baik yang pernah dikenalnya, terhadap anggota beliau sangat bagus, dan peduli, pokoknya kenagan selama saya bertugas disini saya tidak akan lupakan, terimah kasih buat ucapan dan dukungan dari bapak Dandempom 1/ 5 Medan dan rekan – rekan saya semuanya,” pungkas Lettu Ridwan.


Kegiatan pelepasan pindah tugas dua personil dari Denpom 1/ 5 Medan tersebut tampak berjalan lancar dan ditutup dengan ucapan selamat dari Dandempom Medan dan seluruh personilnya serta berphoto bersama. (Rn)


Leave A Reply