Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pematangsiantar, IK - Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P.  membuka Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar, Rabu (17/05/2022). 


Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Danrindam I/BB, menyampaikan Selamat kepada   Prajurit Siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2022  keberhasilan ini patut disyukuri.

 

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dasar, sehingga dapat diimplementasikan dalam menjawab tuntutan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks dan dinamis. 


Selanjutnya, Kepada Danrindam I/BB beserta Gumil dan para pelatih, saya percayakan untuk menempa para prajurit siswa menjadi prajurit yang handal.


 Adakan pembinaan dan pengasuhan  kepada peserta didik agar proses pendidikan dapat berjalan dengan aman ,tertib  dan lancar. “pungkasnya”


Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Wakatimtih, para Kadep dan Dandenma Rindam I/BB.

Leave A Reply