Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kabanjahe,  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Mabesad meninjau langsung Pelaksanaan TMMD Reguler ke 113 diwilayah Korem 023/KS Kodim 0205/TK di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara , Kamis (19/05/2022)


Kedatangan Tim Wasev dipimpin langsung Waaster Kasad Bid Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Donni Hutabarat yang juga Mantan Danrem 023/KS ini mengatakn kunjungannya ke Lokasi TMMD Untuk melihat secara langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 di lapangan, dan juga untuk mendapatkan saran serta masukan, sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang akan datang.


Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ini. Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya.


Ditempat yang sama, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Deny Engel Rupingi mengatakan TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada lintas sektoral bersama Kementerian, Pemerintahan, Lembaga, Pemerintah Daerah dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.




Program TMMD dilaksanakan atas perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang dilaksanakan secara integral karena melibatkan semua unsur-unsur yang terkait yang dimulai dari tingkat Desa, Kelurahan sampai tingkat Kabupaten-Kota,” ucap Danrem.


Dilokasi TMMD Tim Wasev dan rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD.


Tampak hadir mendampingi kunjungan Kasrem 023/KS Letkol Inf Deny Engel Rupingi, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Camat Munte Drs Oberlin Sembiring, Kadus PUPR Kabupaten Karo Edward P Sinulingga. (Penrem023/ks)

Leave A Reply