Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Memasuki sepekan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0203/Langkat yang di gelar diwilayah Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kab. Langkat, Prov Sumut, seluruh pekerjaan fisik dikebut pekerjaannya.


Untuk pembangunan dan pembukaan badan  jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya telah mencapai 61 %, rehab Gereja GKPI hasilnya 48 %, rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal hasilnya 47 %, rehab masjid Raya Baiturrahman, hasil pekerjaannya mencapai 57 %.

     

Sedangkan untuk pembuatan dua Poskamling telah mencapai 62 %, dan untuk sasaran non fisik baru penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu serta Sosialisasi Wasbang yang dilaksanakan.


Dandim 0203/Langkat (Dansatgas) Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengingatkan kepada personel Satgas dan warga yang turut membantu agar tetap menjaga kesehatan dan utamakan jaga faktor keselamatan kerja, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Beribadah dan berdoa jangan lupa dikerjakan,dengan melaksanakannya mudah-mudahan seluruh pekerjaan yang kita lakukan dilokasi TMMD dapat berjalan lancar dengan hasil memuaskan," pesan Letkol Wisnu.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply