Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Kodim 0206/Dairi berperan dalam menyukseskan program pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai minyak goreng kepada pedagang kaki lima dan warung (BLTPKLW). 


Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P melalui Pjs. Pasiter Letda Inf J. Maibang mengatakan bahwa,  pihaknya menerima alokasi BLTPKLW untuk 5.000 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 15 kecamatan se-Kabupaten Dairi.

Letda J. Maibang menyebutkan,  setiap penerima mendapatkan dana bantuan sebesar Rp 300.000. Adapun 5 titik lokasi penyaluran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima dan warung dilaksanakan melalui 5 Koramil.

“Lima titik penyaluran yaitu di Koramil 01/Sumbul, Koramil 02/Sidikalang, Koramil 03/Parongil, Koramil 04/Tigalingga dan Koramil 05/Tanah Pinem,” sebutnya.

Letda Maibang menambahkan Kodim 0206/Dairi melalui prajuritnya akan menjalankan tugas penyaluran dana bantuan tunai minyak goreng sesuai dengan target yang sudah direncanakan.

“Harapan kita bantuan tunai ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat,” ujarnya. (Pen023/Pendim Dairi)
Leave A Reply