Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai, IK - Sebagai putra daerah yang besar dan mengecap Pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Binjai, sudah tentu jasa para Guru tak terlupakan, dimana bisa mendidiknya dengan sabar sehingga sangat pas "Prestasi hanya buat yang mempersiap kan Diri", dengan bekal ilmu pengetahuan yang mumpuni akhirnya 36 Tahun, saya bisa menjadi Orang Nomor Satu Di Kodam I/Bukit Barisan. 


Motivasi ini disampaikan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi, dihadapan para murid SD, pelajar SMP dan Siswa SMA saat berkunjung ke SD Negeri 020269 Timbang Langkat, SMP Negeri 3, Soekarno-Hatta Binjai dan SMA Negeri 2 Rambung Kota Binjai, Jum'at (20/05/2022). 


Menurut Pangdam I/BB, kunjungan dan. Motivasi kepada para murid SD, pelajar SMP dan siswa SMA agar jangan minder dalam belajar, bersainglah dengan bekal ilmu pengetahuan yang didapat dari guru sehingga bisa berprestasi, beriman dan bermoral serta tanpa melupakan jasa para guru yang mendidik kita dengan sabar. 




Pangdam berharap ada minat para siswa yang tamat dari SMA Negeri 2 untuk dapat mengikuti jejak suksesnya menjadi abdi negara sebagai Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang sukses, beriman dan bermoral.


Semoga kehadiran kita bisa memotivasi para murid SD, Pelajar SMP dan Siswa SMA, untuk bisa mengikuti jejak langkah sukses "Prestasi hanya buat yang mempersiap kan Diri", pungkas Pangdam. (Rel/ Rina)

Leave A Reply