Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SIbolga, IK - Untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen bangsa Korem 023/KS melaksanakan Ngopi Bareng bersama Komunitas Pramuka sebagai generasi bangsa, Sabtu (21/05/2022).


Dengan santai dan penuh canda tawa kegiatan Ngopi Bareng antara Korem 023/KS dan adek-adek Pramuka untuk menciptakan hubungan emosional yang erat antara TNI dengan anak bangsa khususnya Pramuka.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh Kasiter Rem Mayor Inf Hermansyah mengatakan,  Pendidikan Pramukaan merupakan satu diantara pilar pendidikan generasi bangsa di Indonesia.




Karena itu, Pramuka diharapkan untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan, baik dalam menyelesaikan permasalahan ditengah masyarakat, demi kemajuan bangsa dan negara,"ucap Danrem.


Diakhir pengarahannya Kasiter mengatakan keberadaan Pramuka sangat penting untuk membentuk karakter pemuda bangsa. Keberadaan Pramuka sangat diharapkan dapat membangun dan membentuk pemuda yang berkarakter, seperti kedisiplinan, kesopanan, patuh pada aturan, kreatifitas, dan kecakapan berpikir. (Penrem023/KS)

Leave A Reply