Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Dalam mewujudkan program kegiatan yang transparansi, Desa Sembruna melaksanakan Rapat Musyawarah Desa (Musdes) yang digelar di aula Desa Sembruna Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat,  Senin (27/06/22).


Musdes yang digelar ini membahas Rapat Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) perubahan anggaran pendapatan belanja desa dan perubahan RKPDES tahun 2022.


Kegiatan Musdes ini melibatkan Babinsa Koramil 06/Krj Kodim 0206/Dairi yang bertujuan mendukung program kegiatan desa yang akan dilaksanakan di wilayah binaannya.


Dia mengatakan, keterlibatan dalam Musdes yang dilaksanakan Desa Sembruna setidaknya pembahasan RKPDES ada yang bisa usulkan untuk kepentingan masyarakat.


“Musdes ini membahas pergeseran anggaran Covid-19, ada beberapa poin yang dibahas dalam RKPDES Desa Sembruna ucap Babinsa kepada awak media, Senin (27/06/2022).


Beberapa poin pembahasan dalam Musdes RKPDES Desa Sembruna yaitu, Pergeseran Anggaran Dana Desa BLTDD untuk bencana wabah Covid-19, Dana Desa Wajib di Anggaran Dana Desa Yaitu BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan Dana Desa Di keluarkan untuk dana Covid-19


Rapat Musdes RKPDES Desa Sembruna di hadiri Kasi Pemdes Kecamatan STTU Jehe, Pendamping Desa, Sekdes Desa Sembruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPMD. (Penrem023/KS)

Leave A Reply