Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam melepas kepenatan dan kelelahan sehabis bekerja, salah satunya dengan berkumpul bersama warga masyarakat.


Hal tersebutpun dilakukan beberapa personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat di sela-sela waktu istirahat maupun selepas bekerja di lokasi sasaran fisik di Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Prov Sumut.


Seperti kali ini, anggota Satgas dari Kodim 0203/Langkat bersama personel Yonzipur dan Raider 100 kumpul di warung  Ayam Penyet Ibu Rena, setiap sore usai mengerjakan sasaran fisik para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut untuk minum kopi sembari bercanda dengan personel lainnya dan warga.


"Beginilah bang kegiatan yang sering kami lakukan jika istirahat maupun selesai melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik pembukaan jalan yang ada di desa ini," ujar Kamto warga setempat. 


"Rasa capek dan lelah langsung hilang saat berkumpul bersama diwarung ini. Senyum, tawa dan canda serta kepolosan seakan menjadi obat ajaib untuk melepas lelah," ungkapnya.


Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan dengan segala rutinitas, tantangan dan dinamika di lapangan, lelah adalah hal yang wajar dan manusiawi. 


"Namun bagaimanapun kondisi saat ini, tentu masih ada yang bisa disyukuri. Di satu sisi, kita juga harus tetap semangat, berjuang  dan selalu berpikir positif karena saat ini kita sedang melaksanakan tugas mulia demi kesejahteraan masyarakat, “ pungkas Dansatgas.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply