Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Berkat upaya kerja keras dan kekompakan akhirnya pembuatan dua Poskamling di Dusun Wonorejo dan Dusun Medangara tuntas 100 persen, sebelum kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat usai.


Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan,hasil yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dukungan warga setempat dan gotong royong, sehingga tuntas dengan hasil yang baik.


"Diharap kepada warga masyarakat dapat memanfaatkan Pos Kamling untuk meningkatkan keamanan dengan aktif-nya ronda malam,rawatlah itu milik kalian selamanya," sebut Letkol Inf Wisnu.


Sementara, Heriadi (35) warga Dusun Sadap Tari, Maskebo Desa Lama Baru sangat berterimakasih kepada personel Satgas TMMD yang telah mewujudkan pembangunan infrastruktur diwilayah Desa Lama Baru, khususnya pembukaan jalan baru selama ini kami impikan akhirnya terwujud.


"Terimakasih bapak-bapak TNI dan Pak Dandim khususnya,kami punya jalan baru tentunya penghasilan baru akan bertambah berkat bapak-bapak TNI," ungkap pria memiliki tiga anak yang sehari-harinya bertani.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply