Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Disela-sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Kodim 0206/Dairi, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mengajak Pabung Kodim 0206/Dairi, seluruh Perwira Staf, Para Danramil Jajaran dan anggota Kodim 0206/Dairi untuk makan siang bersama, Rabu (29/6/2022).


Kegiatan makan bersama dengan anggota Kodim 0206/Dairi bermakna menjalin silaturahmi serta menjaga rasa kekeluargaan, Dandim 0206/Dairi bersama Pabung Kodim, Perwira Staf, Para Danramil dan anggota menikmati makan siang bersama.


Dandim 0206/Dairi menuturkan, "acara ini bertujuan untuk menambah kekompakan antar anggota, saling menguatkan dalam menjalankan tugas dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan situasi sekarang ini saya sebagai komandan kodim harus menjaga mereka dengan menciptakan keakraban untuk melaksanakan tugas Secara bersama sama," ungkap Dandim.


Lebih lanjut Dandim berpesan,  agar selalu menjaga kesehatan, dan berharap hubungan kebersamaan antara Komandan dan Anggotanya semakin akrab dan Kompak," tambahnya.  (Pendim Dairi)

Leave A Reply