Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Meringankan pekerjaan petani sekaligus bantu wujudkan kesejahteraan masyarakat, Serda Jasa Ranto Simamora Babinsa Koramil 01/Sbl  jajaran Kodim 0206/Dairi,  melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan dalam rangka merontok dan pengeringan jagung pasca panen, milik Bpk Marihot Simbolon (45) seluas 0.5 Ha di Desa Pegagan julu 2 Kecamatan Sumbul, Kabupaten  Dairi, Rabu (29/06/2022).


Dilain tempat Serda Simamora  mengatakan, akan selalu mendampingi serta membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pendistribusian bibit, pupuk dan obat insektisida yang merupakan bantuan dari Distan, kami akan bantu.


Aksi nyata ini, merupakan  upaya untuk mendorong para petani yang ada di wilayah kita  untuk membantu sejahterakan masyarakat  sekaligus mensukseskan Swasembada Pangan ”, ujarnya.


Sementara itu, Marihot Bpk  simanjuntak (45) petani sangat berterima kasih atas bantuan dan apresiasi para Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan petani.


Kami dibantu mulai dari turun ke sawah atau ladang memanen sampai proses penggilingan jagung kami, mudah-mudahan Ketahanan pangan apa yang telah dicanangkan di wilayah  dapat terwujud, ujarnya

Leave A Reply