Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Salak, IK – Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan wilayah, Sertu P.Panggabean Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi melakukan pengecekan stok gabah dan beras di kilang Padi berjalan milik Sinamo, yang terletak di desa Salak l, Kecamatan Salak, Kabupaten Dairi, Senin (13/06/2022).


Menurut Babinsa, bahwa kegiatan mengecek ketersediaan gabah dan kualitas beras ini  guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaan kita,tentu semua atas perintah dari Komando atas.


Babinsa juga menyampaikan,  pengecekan stok beras dan gabah ini merupakan salah satu upaya Koramil 07/Salak khususnya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan.


“Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kilang padi milik pak Sinamo. Saya melihat contoh dari beberapa jenis gabah dan beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan gabah masih dalam kondisi aman", ucapnya.


Lanjutnya," kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khususnya wilayah Koramil 07/Salak," terangnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply