Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Detasemen Polisi Militer 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc Pimpin Apel Corps HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Denpom 1/2 Sibolga, Rabu (22/06/2022).


Apel Corps HUT ke 76 Pomad, diikuti seluruh Personel Denpom 1/2 Sibolga Danpuspomad Letjen TNI  Candra W. Sukotco, M.Sc dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi.S.Pd., S.H., M.Sc mengatakan, Lebih dari tujuh dekade, sejak lahirnya Pomad pada tanggal 22 Juni 1946, para pendahulu dan senior Corps telah menorehkan catatan sejarah yang sangat penting dengan berbagai perjuangan, pengorbanan dan berbagai dinamika tugas yang dihadapi hingga mengukir prestasi bagi kejayaan Corps Pomad, untuk kepentingan TNI, bangsa dan negara hingga saat ini.




"Didasari pada tantangan tugas dan tanggung jawab besar yang kita hadapi, komitmen dan tekad dalam mengamalkan nilai-nilai yang terdapat pada Panca Dharma Corps yaitu Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran, harus menjadi pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.


"Hal ini sesuai dengan Tema yang diangkat pada HUT Pomad ke 76 kali ini, *RESPONSIF DAN BERINTEGRITAS*, Prajurit Pomad tidak hanya selaku penegak, tetapi juga menjadi pelopor penegakan hukum disiplin tata tertib, dengan tidak melakukan pelanggaran dan perbuatan melawan hukum, sehingga Pomad dapat menjadi prajurit yang berintegritas dan responsif," ujar Dandenpom 1/2 Sibolga.




Usai melaksanakan Apel Corp seluruh Personel Denpom melaksanakan Syukuran sebagai Puncak Peringatan HUT Pomad ke 76 Tahun 2022 dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut  Sambutan Dandenpom, Pemotongan tumpeng, Pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polisi Militer yang ada diwilayah  Sibolga. (Penrem023/KS)

Leave A Reply