Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Dairi, IK - Koramil 03/Paringil Kodim 0206/Dairi terus berbenah benah dengan membangun gerbang masuk Makoramil serta memperbaiki saluran air dan pengeciran di depan kantor yang tidak berfungsi dengan baik, Minggu (26/6/2022).


Kapten inf T. Aritonang sebagai Danramil 03/Parongil yang di dampingi oleh Bati Tuud Peltu Candra Ginting yang sama-sama alumni Senapati atau PK-3 selalu membuat gebrakan dengan membangun fasilitas pendukung kantor Koramil untuk kelancaran tugas. Dimulai dengan pembangunan gapura dan parit dengan cara di cor. 


Pembuatan parit ini bertujuan membuat akses jalan kekantor dan untuk  memperlancar saluran pembuangan air yang sebelumnya tidak berfungsi dengan baik serta untuk mengurangi genangan-genangan air yang dapat dijadikan sarang nyamuk untuk berkembang biak jika musim hujan tiba.


“Saya akan berusaha berikan yang terbaik dimanapun saya berdinas. Saya bersama dengan Bati tuud dan seluruh anggota akan selalu berbuat yang terbaik untuk satuan ini. Dan terima kasih kepada semua anggota Koramil dan pihak pihak yang sudah mendukung dalam pembangunan gapura serta sekarang ini pembuatan parit dan jalan masuk yang ada di depan Makoramil," ucap Kapten Inf T Aritonang. (Pen023/KSPendim Dairi)

Leave A Reply