Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Danramil 06/Krj bersama Babinsa melaksanakan Komsos dan Silaturahmi kepada  Kepala Desa se wilayah Koramil 06/Krj, Sabtu (25/6/2022).


Komandan Koramil 06/ Krj Lettu Inf Binton Sinaga bersama Babinsanya dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial khususnya dalam berkomunikasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa, agar dapat menyampaikan segala informasi yang berkembang dan mempererat hubungan dengan aparat pemerintahan, sehingga Segala permasalahan di wilayah bisa teratasi semuanya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Lettu Inf Binton Sinaga bersama  Para Kepala Desa Kepala desa, dapat meringankan beban dari para Kepala Desa.


Danramil 06/Krj, tak kalah dengan Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, atapun dengan perangkat desa dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib, mengingat tempat tinggalnya yang jauh dari desa binaannya sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan. (Penrem923)

Leave A Reply