Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Telukdalam, IK - Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melakukan kunjungan kerja ke Nias Selatan (Nisel)  didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD/BB, Dandim 0213/Nias beserta rombongan,  Rabu (08/09/2022).


Tiba di pendopo Bupati Nias Selatan Danrem 023/KS disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H dan Firman Giawa SH., MH beserta Forkopimda Nias Selatan dilanjutkan ramah tamah. 


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Ham,  menyampaikan, cukup terharu dan bangga serta sambutan hangat atas kedatangannya di Kabupaten Nias Selatan dan juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, mudah-mudahan kehadiran kami semakin bersinergi didalam pelaksanaan tugas dengan Pemerintah daerah Kab. Nias Selatan. 


Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR itu mengatakan, kami siap mendukung pemerintah daerah dan juga kepada putra/putri yang berkeinginan untuk menjadi TNI silahkan datang untuk daftarkan diri khususnya dari kepulauan Nias kami akan siap membantu," ujarnya. 


Setelah pelaksanaan penyambutan Danrem 023/KS di Pendopo Bupati dilanjutkan menuju Desa wisata Budaya Bawomataluo.




Setibanya di Desa Bawomataluo Danrem beserta Ibu Triwinarto  disambut sebagai tamu kehormatan dengan penyematan Baju Adat Lengkap oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan didampingi tokoh adat. 


Selanjutnya mantan Asops Kasdam Jayakarta itu menyaksikan Atraksi Lompat Batu. "Desa ini merupakan desa wisata Budaya Kebanggaan bagi masyarakat Nias, bukan hanya masyarakat Nias maupun Nias Selatan yang berkunjung kesini tapi masyarakat Indonesia bahkan Dunia.," ucap Danrem.


Sebelum meninggalkan Nias Selatan, Danrem dan rombongan meninjau lokasi yang akan dijadikan Kodim baru di Kabupaten Nias Selatan. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply