Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Gowes Sehat Sinegritas Kuat adalah salah satu kegiatan Fun Bike dalam Rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke 72 dan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Minggu (19/06/2022).


Kegiatan Fun Bike  dilaksanakan secara serentak se- Indonesia yang dibuka dan pemberangkatan Star oleh Kapolri melalui Video Conferen.


Kegiatan yang dikuti oleh  Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si,  Kapoldasu Irjen Pol Drs  RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Ramayadi, juga Walikota Medan M Bobby Afif Nasution.




Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P,. M.Han mengatakan, kegiatan Fun Bike ini menyemarakkan HUT Kodam I/BB Ke 72 dan HUT Bhayangkara ke 76, Kegiatan ini juga sebagai bentuk Sinergiatas TNI- POLRI dan juga masyarakat untuk meningkatkan Soliditas yang sudah terjalin selama ini," ucap Danrem.


Olah raga Fun Bike juga dapat menjaga kebugaran dan  kesehatan. Kegiatan Fun bike ini Selain sebagai sarana  mempererat silaturahmi dan sinergitas juga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan berolahraga khususnya bersepeda. (Penrem023/KS)

Leave A Reply