Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberi pengarahan  kepada seluruh personel yang terlibat dalam Panitia Penerimaan Catar Akmil Sub Panda Korem 023/KS Sibolga TA. 2022, bertempat di Aula Gupala Makorem, Kamis (02/06/2022).


Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Panitia Penerimaan Catar Akmil TA. 2022 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun dan mengikuti aturan yang berlaku.


Lebih lanjut Danrem menegaskan, jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun,  laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegasnya.




Mantan Danbrig 7/RR itu menegaskan Panitia yang terindikasi atau ketahuan bermain-main dengan kegiatan  werving akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas Danrem.


Pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan, karena kualitas prajurit TNI AD ke depan ditentukan dari seleksi sumber daya manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka saya yakin, TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas. (Penrem023/KS)

Leave A Reply