Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Sebagai wujud peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat, personel Satgas TMMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat, menyelesaikan rehab rumah pedagang Ayam Penyet di Desa Lama Baru, Kec Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut.


Rehab rumah tidak masuk program TMMD tersebut dilakukan guna mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI AD terhadap Ibu Rena (39).


Meski usianya masih muda, wanita memiliki anak satu semangatnya dan kegigihan sosok satu ini memang patut dijadikan contoh,pasalnya kerjanya menjual Ayam Penyet dan minuman dilokasi TMMD dari padi hingga malam hari tanpa dibantu.


Kadang disaat dirinya kerepotan melayani pedagang,anak pun nangis sehingga membuat dirinya kebingungan, namun berkat seringnya personel Satgas TMMD mangkal diwarungnya kerepotannya berkurang, karena bapak-bapak tentara membantunya.


"Bapak -bapak tentara datang kekampung ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur untuk warga disini,mereka membantu merehab rumah saya dan kadangkala juga membantu saya diwarung," ucap wanita manis beranak 1 ini.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply