Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0212/TS dan Kasipers Rem 23 bertempat di Aula Gupala Makorem, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (17/06/2022).


Danrem dalam sambutannya mengatakan, dalam kehidupan militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya satuan Korem 023/Kawal Samudera merupakan hal yang biasa dilakukan, dalam rangka penyegaran dan  pembinaan personel serta pembinaan satuan.


Saya selaku Danrem 023/KS dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf  Rooy Chandra Sihombing, S.I.P  sebagai Dandim 0212/TS dan  Mayor Inf Faiq Fahmi sebagai Kasipers Rem 023/KS atas karya nyata dan pengabdiannya selama menjabat, semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, akan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban jabatan baru, " ucap Danrem.




Orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS mengucapkan,  Selamat Datang dan Selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS, kepada pejabat baru jadilah Prajurit Kawal Samudera  *Prajurit Petarung Yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat*. 


Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR mengatakan, Ingat jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 




Sebelum mengakhiri Sambutannya Danrem berpesan kepada Para Komandan Satuan dan Perwira Jajaran Korem kepada para Dansat dan seluruh Perwira Korem 023/KS agar selalu dekat dengan anggota, ingat anggota adalah mitra dan rekan kerja.


"Kepada para Dansat dan Perwira Korem 023/Ks agar selalu mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS untuk menjauhi pelanggaran sekecil apapun," tandas Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply