Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Pakpak Bharat, IK - Pemerintah Desa Cikaok Bagikan Bantuan Racun rumput untuk Para petani Desa Cikaok Kecamatan Sttu Julu,  Kabupaten Pakpak Bharat,  Jumat(17/06/2022).


Serda Julianto Manik mengatakan, kegiatan pendampingan pembagian bantuan ini dimaksudkan untuk mengawasi penyaluran bantuan agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar mendapatkan bantuan. Sehingga petani di desa cikaok ini lebih epektif dan pekerjaan dalam mengolah lahan lebih baik, juga pembagian Bantuan racun rumput tersebut  untuk lebih cepat mengolah lahan sehingga para petani bisa secara serempak menanam bibit yang akan di tanam," ucapnya.


Babinsa juga mengatakan, ini merupakan satu perhatian desa untuk para petani agar hasil pertanian di desa Cikaok lebih meningkat.


Babinsa mengingatkan, "agar masyarakat penerima racun rumput bantuan ini benar-benar di pergunakan untuk membuka lahan lebih luas, dan hasil panen kita harapkan lebih banyak. agar warga di desa Cikaok ini lebih maju," tutup Babinsa Serda Julianto Manik. (Pen023/KS)

Leave A Reply