Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam /BB pada tanggal 20 Juni Tahun 2022 Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.,Han pimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga, Jumat (17/06/2022).


Upacara Ziarah Rombongan diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan dipimpin oleh Danrem 023/KS, Mengheningkan cipta, Peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, dilanjutkan dengan tabur bunga.




Usai memimpin ziarah, Danrem menyampaikan, ziarah digelar bukan hanya sebatas memperingati HUT Kodam I/BB saja, tetapi untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, rela berkorban, cinta kepada tanah air, pantang menyerah demi bangsa dan Negara tercinta, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," pesan Danrem.


Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta mengatakan,  ini harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu juga,  pentingnya meneladani sifat-sifat para pahlawan yang rela berkorban demi bangsa dan negara.




Diakhir acara Ziarah Danrem mengatakan Perjuangan belum berakhir, kita sebagai penerus bangsa, memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita dicintai,” ucap Danrem. (Penrem023/KS)


Leave A Reply