Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SiIBOLGA, IK - Usai melaksanakan Upacara Bendera Detasemen Polisi Militer (Denpom 1/2 Sibolga)  melaksanakan Ops Gaktib didalam Markas Korem 023/KS dengan melakukan pemeriksaan kendaraan anggota Korem 023/KS dan Disjan Korem 023/KS, dalam rangka membantu Komandan Korem 023/KS, dalam rangka Penegakan Hukum dengan memelihara Disiplin dan Tata Tertib dilingkungan Prajurit di Lapangan Makorem 023/KS Sibolga, Senin (06/06/2022).


Ops Gaktib Pemeriksaan kendaraan didalam Markas Korem 023/KS dipimpin langsung oleh  Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc. Menurut Dandenpom I/2,  pemeriksaan kendaraan ini dilaksanakan sesuai perintah dari Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.




Dandenpom I/2 Sibolga mengatakan tujuan pemeriksaan ini, adalah untuk memastikan kondisi kendaraan layak atau tidak dikendarai, untuk  mengurangi atau menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas bagi Prajurit dan PNS serta membudayakan disiplin tertib berlalu lintas kepada anggota TNI AD serta sebagai pelopor keselamatan bagi anggota TNI AD di wilayah Korem 023/KS.




Lebih lanjut Dandenpom I/2 Sibolga menambahkan, adapun kendaraan adalah, semua jenis kendaraan dinas dan pribadi, baik roda dua maupun empat, tidak luput dari pemeriksaan, meliputi : Bukti Nomor Kendaraan bermotor (BNKB) dan Sim TNI untuk jenis Kendaraan Dinas sedangkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk Kendaraan Umum serta kelengkapan kendaraan lainnya, seperti Kaca Spion, Rem, Lampu Isyarat (Lampu Sen) dan Helm Standar *SNI* ,"ucap Dandenpom I/2 Sibolga. (Penrem023/KS)

Leave A Reply