Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P,., M.Han hadiri acara Reuni SMAN 4 Medan sekaligus menjadi tuan rumah bertempat di PIA Hotel Pandan,  Minggu (05/06/2022).


Acara Reuni tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKAL) SMAN 4 Medan Priode 2022-2026. 


Danrem 023/KS dalam sambutannya menyampaikan,  ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat-Nya bisa terselenggara Reuni ini. Sudah lama rasanya kita tak jumpa sejak kita pergi meninggalkan bangku sekolah SMAN 4 medan yang kita cintai.  tak jarang nostalgia kita, mengenang akan hal ihwal ketika kita masih belajar di sekolah yang kita cintai bersama, Waktu telah memisahkan kita dalam rentang waktu yang cukup lama, selama kita terpisahkan oleh jarak menyusuri kehidupan kita masing-masing. kerinduan kita kini dapat tumpah dan terobati melalui ajang temu alumni kali ini.


"Malam ini merupakan rahmat yang besar, kita bisa bertemu kembali, mengobati kerinduan bercerita suka maupun duka selama kita berpisah, bergulirnya waktu terasa begitu cepat, tak terasa sesungguhnya kita telah berpisah dalam waktu yang cukup lama, 


Silaturrahim dan pertemuan reuni semacam ini memiliki makna yang sangat penting untuk mari kita  jadikan tidak hanya mengenang masa-masa indah di masa lalu, tetapi lebih jauh dari itu, kita bisa saling tukar pikiran, saling memberi dan bertukar pengalaman, sehingga akan terbangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan yang lebih gemilang. 


Lebih dari itu, kita yang juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari almamater ataupun alumni SMAN 4 Medan.  Oleh sebab itu, melalui forum Reuni Alumni dan Pelantikan Pengurus IKAL SMAN 4 Medan, mari kita pikirkan apa yang bisa  kita sumbangkan demi kemajuan SMAN 4 yang kita cintai, serta kemajuan bangsa dan negara.


Hadir pada acara Reuni antara lain Dr HC) dr. HR Agung Laksono, Dr Ir. Erry Nuradi, M.Si, Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinaro, S.I.P., M.Han Kasek Bapak Efendi Pasaribu, SMAN 4 Medan, Para Pengurus IKAL SMAN 4, Alumni SMAN 4 Medan. (Penrem023/KS)

Leave A Reply