Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kabanjahe, IK - Dalam rangka menyambut HUT POMAD Ke -76 Denpom 1/2 Sibolga dan jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya hari ini Subdenpom 1/2-1 Kabajahe melakukan Anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polisi Militer Angkatan Darat yang berada di Kabanjahe, Senin (06/06/2022).


Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc. saat dikomfirmasi awak Media mengatakan, "ini sebuah bentuk jiwa korsa jajaran Denpom 1/2 Sibolga, dengan satuan  jajaran diwujudkan dalam bentuk kepedulian sosial dan Silaturahmi terhadap sesama Personel Denpom yang telah Purna Bhakti, juga sebagai silaturahmi baik terhadap anggota yang sudah Purna Bakti dalam menjalankan tugas, untuk mewujudkan Peran Polisi Militer Angkatan Darat yang Responsif dan Berintegritas,” ucap Dandenpom.


Dalam kegiatan tersebut Dandenpom mengatakan, kegiatan Anjangsana ke rumah para Purnawirawan dan Warakawuri saat ini, dinilai memiliki makna tersendiri guna membangun komunikasi yang baik antara Personel yang masih aktif dengan  yang sudah pensiun.




Dalam kegiatan anjangsana tersebut Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe Kapten Cpm Dwi Darsono memberikan bingkisan tali asih dan berpesan kepada Purnawirawan dan Warakawuri jangan dinilai dari besar kecilnya  yang diberikan namun ini adalah  sebagai bentuk kepedulian, Kekeluargaan dan kebersamaan terhadap sesepuh Polisi Militer  yang ada di Kab. Karo.


Sementara salah seorang  Purnawirawan Peltu Purn Arudin menyampaikan "terima kasih kepada Subdenpom 1/2-1 Kabanjahe yang sudah peduli dan perhatian kepada kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya, semoga Polisi Militer Angkatan semakin jaya.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply