Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Deru bising suara alat berat Escavator di area pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat.


Deru bising alat berat diiringi personel Satgas dan warga masyarakat sebagai tanda Satgas TMMD 113, Kodim 0203/Langkat terus berjibaku menggempur sasaran fisik utama program TMMD Langkat .


Hari ini, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0203/Langkat telah memasuki hari ke 21 sejak dibuka  pada 11 Mei lalu.


Dengan melihat kondisi medan, disamping TNI dan masyarakat pengerjaan jalan juga didukung oleh 2 alat berat Exacavator dan Buldozer yang setiap hari bekerja menebas belahan hutan dengan medan ekstrem.


"Alat berat kita turunkan setiap hari untuk memudahkan serta menunjang kecepatan pekerjaan, mengingat kondisi tanah di lokasi didominasi lembek d “ terang Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Lokasi ini adalah perkebunan yang dihuni banyak pohon besar dengan kondisi tanah lembek sehingga alat berat menjadi hal yang wajib kita kerahkan untuk menerobos pembukaan jalan.

  

"Alhamdulilah dengan kolaborasi peran, daya dan upaya TNI, masyarakat dan alat berat pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan sampai dengan hari ke 21 berjalan dengan aman dan sesuai harapan,"sebut Dansatgas.


Perwira jebolan lembah tidar yang sebelumnya menjabat Danyonif 121/MK ini menjelaskan bahwa, dihari ke-21 dilaksanakannya TMMD untuk pembukaan jalan mencapai 93 persen.



"Hasil yang dicapai tersebut berkat upaya kerja keras Satgas dibantu alat berat dan warga ," katanya.


Lanjutnya lagi, untuk sasaran pembukaam badan jalan dari titik nol sepanjang 2.790 meter telah berhasil dikerjakan dari target yang harus diselesaikan +3.000 meter.


"Alat berat Bulldozer dan Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan dan pengorekan parit serta masih melanjutkan pendistribusian bis dan pemasangan bis gorong-gorong," tutupnya.


(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply