Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhan Deli, IK - Padatnya rutinitas kerja di Rutan Kelas I Labuhan Deli, menciptakan seluruh petugas extra keras dalam menjaga keamanan serta pengerjaan tugas-tugas di Rutan Labuhan Deli. Guna memberikan penyegaran pada petugas, Rutan Kelas I Labuhan Deli mengadakan Family Gathering, Kegiatan tersebut dilakukan tepat setelah Pelaksanaan upacara Hari lahir Pancasila Selesai Diikuti oleh Pegawai, Rabu (01/06).


Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Wisata Alam Armaya Pancur Batu ini dihadiri Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang, Pejabat Struktural, pegawai beserta Keluarga dan turut dihadiri juga oleh Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan diawali dengan Kata Sambutan oleh Panitia diteruskan dengan makan bersama dan Arisan Dharma Wanita serta dilanjutkan dengan pembagian Lucky Draw.


Kegiatan juga diisi berbagai games yang seru seperti Oper Sarung, Oper Tepung, memindahkan gundu dan Cerdas Cermat oleh anak-anak membuat nuansa kebersamaan antara pegawai semakin terasa dan kompak. Tidak Lupa Panitia membagian berbagai Hadiah kepada Pemenang Games dan dilanjutkan dengan acara Hiburan.


Sebagai Penutup acara Kepala Rutan Nimrot Sihotang mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Petugas yang sudah ambil bagian dalam kegiatan ini. “Semoga rangkaian kegiatan dapat menjadi sarana refreshing serta mempererat silaturahmi, kekeluargaan kekompakan untuk mencapai tujuan Kita bersama yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta Kegiatan ini juga dapat membuat seluruh Petugas Rutan Labuhan Deli semakin semangat untuk meraih Predikat WBK tahun 2022 ini”, ucap Nimrot Sihotang. (Red/Rina)

Leave A Reply