Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Galang, IK - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK dan sekaligus HUT Ke 76 Kabupaten Deli Serdang maka Batalyon Infanteri Mekanis 121/Macan Kumbang (Yonif Mek 121/MK) menggelar Karya Bakti, Bakti Sosial Donor Darah dan telah melaksanakan upacara ke Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, Deli Serdang. 


Hal ini disampaikan Danyonif Mekanis 121/MK Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar melalui Kakourum Kapten Inf Buskamal usai pelaksanaan kegiatan Karya Bakti, Bakti Sosial dan Upacara di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, Rabu (29/06/2022). 


Menurut Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar bahwa pelaksanaan Karya Bakti Gotong Royong, Bakti Sosial Donor Darah, pihaknya selalu menggandeng warga masyarakat, Pemda Deli Serdang dan instansi terkait lainnya sehingga berlangsung aman, tertib dan lancar. 


Program Karya Bakti, Bakti Sosial dan program lainnya, semuanya dilakukan semata - mata untuk kepentingan warga masyarakat, bangsa dan negara sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat lebih erat, kata Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. 


"Semoga di usia ke 60 ini, Keberadaan prajurit Macan Kumbang yang motto Setia, Perkasa dan Bijaksana ini isa berbuat, berkarya nyata, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini," pungkas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. 


Turut hadir dalam kegiatan, Kapten Inf. Buskamal, Letda Kokoh Dwi Handoko, Letda Ckm Vivin, para perwira, prajurit kuorum, dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Mek 121/MK. (Red/ Yonif Mekanis 121/MK)

Leave A Reply