Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi memberikan pengarahan kepada para perwira yang masuk dalam panitia werving pemilihan calon Taruna Akmil Tahun 2022 Tingkat Panda Kodam I/Bukit Barisan, yang digelar di Aula Rumkit Putri Hijau Medan, Senin, (20/06/2022).


Menurut Pangdam I/BB, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, seleksi penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Darat, merupakan salah satu kegiatan penyediaan tenaga dalam program pembangunan kekuatan personel TNI Angkatan Darat terorganisir dan terprogram.


“Oleh karena itu, dalam pelaksanaan kegiatan penerimaan prajurit seperti ini, hendaknya dilaksanakan secara Jujur, adil dan sungguh-sungguh, dengan berpedoman pada norma serta ketentuan yang berlaku, agar dapat menjaring calon-calon prajurit yang berkualitas sesuai kebutuhan TNI AD”, ucap Pangdam.


"Saya mengharapkan para panitia werving sidang penilaian penentuan akhir merupakan kesempatan bagi kita semua untuk melaksanakan seleksi secara ketat, cermat dan teliti guna mendapatkan calon perwira TNI terbaik untuk dapat mengisi struktur TNI AD, sehingga kedepannya TNI AD akan semakin profesional, efektif, efisien, berkualitas dan dicintai rakyat,"  pungkas Pangdam I/BB. 


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB dan Karumkit Tk II Putri Hijau Medan. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply