Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Siapa pun orangnya akan senang dan bangga jika pejabat datang berkunjung kewilayahnya, apalagi pejabat itu dari kalangan TNI AD berpangkat Jenderal.Tentu warga masyarakat akan senang dan gembira.


Inilah yang terjadi di wilayah Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab.  Langkat, Sumut, Senin 30 Mei 2022, sekitar pukul 11.30 WIB, puluhan tentara berseragam loreng berdiri dipinggir jalan menuju Desa Lama Baru, sementara ratusan warga dan Ormas dari FKPPI, PPM, Pemuda Pancasila dan lainnya berkumpul di tenda-tenda teratak, persisnya di Kantor Desa Lama.


Puluhan tentara dan warga lainnya berdiri melihat kedatangan iring-iringan rombongan mobil yang dikawal Patroli Polisi Militer.


Siap..,siap, para prajurit TNI AD yang sudah menunggu memberi hormat kepada dua jenderal yang turun dari mobil, dialah Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susatro (Ketua Tim Wasev TMMD PJO Kodim 0203/Langkat) bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien.


Dibelakang mobil kedua jenderal bintang dua tersebut mengikuti Irdam Bukit Barisan berpangkat bintang satu, Danrem 022/PT, Dandim 0203/Langkat dan PJU Kodam I/BB, Kapendam I/BB, Plt Bupati Langkat dan pejabat terkait dari Pemkab Langkat serta Kapolres Langkat.


Kehadiran para jenderal dan pejabat lainya disambut tarian melayu yang dibawakan gadis-gadis cantik dari wolayah Desa Lama Baru.


Usai menerima kalungan bunga lantas kedua jenderal bintang dua tersebut dan lainnya langsung menuju Pos Kotis (Kantor Desa Lama).


Melihat kedatangan pejabat TNI AD tersebut antusias masyarakat yang menunggu lama langsung mengejar untuk melihat dekat Sosok Pati TNI AD yang mau berkunjung kewilayah mereka.


"Gagah-gagak kali bapak-bapak jenderal itu, ramah dan murah senyum mau menyapa kami disini, biasanya kami disini melihat tentara hanya bapak Babinsa saja, sekarang bapak jenderal yang kami lihat," ungkap Rina warga setempat.


Sebagaimana diketahui kedatangan Tim Wasev dan Pangdam I/BB untuk melihat langsung hasil pekerjaan fisik program TMMD 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Lama Baru.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply