Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 0203/Langkat yang digelar diwilayah Desa Lama Baru, Kec.  Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut,  sudah memasuki hari ke 18, Minggu (29/5/2022).


Sasaran fisik dan non fisik maupun sudah tersentuh dengan persentase masing-masing sasaran.


Untuk program sasaran fisik dan non fisik sudah tersentuh semuanya, sementara yang fisik ada beberapa yang belum tuntas karena hambatan kecil cuaca saja.


Intinya semua sasaran yang telah diprogramkan akan diselesaikan tepat waktu. Oleh karena itu, Satgas dan masyarakat terus mengoptimalkan pekerjaan agar target setiap harinya tercapai.


Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyebutkan semua kegiatan terkendali dan program TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana.


Seperti halnya untuk pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat hasilnya telah mencapai 85 %, inilah buah kerja keras Satgas dibantu alat berat dan warga 


"Dilokasi pembukaan jalan Satgas melaksanakan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 2.550 meter,alat berat Bulldozer dan Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan dan pengorekan parit dan melaksanakan pendistribusian bis dan pemasangan bis gorong-gorong," terang Letkol Inf Wisnu. 


Menurutnya, pencapaian ini tentunya tak lepas dari sinergi dan kolaborasi pasukannya bersama masyarakat setempat. 


"Budaya gotong royong yang selalu dihadirkan setiap harinya menjadi kekuatan yang merubah pekerjaan berat menjadi lebih ringan,” pungkasnya.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply