Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB Tahun  2022, Korem 023/KS menggelar Bakti Sosial kegiatan Donor Darah Rabu (15/06/2022).


Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti Prajurit, PNS, Persit dan Polri yang berada di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah ini bekerjasama dengan PMI Cabang Sibolga.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh Kasiter Rem 023/KS Mayor Inf Hermansyah mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya. Semoga darah yang  disumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah. 


"Karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan dan memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkannya, "pesan Kasiter. 


Sementara itu, PMI Cab. Sibolga yang bertugas dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk PMI, karena darah yang saudara sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. (Penrem023/KS)

Leave A Reply