Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN, IK – Sesuai perkembangan saat ini, Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) dituntut untuk dapat tanggap, tegas dan Inovatif, dengan membuka ruang seluas-luasnya terhadap kritik yang membangun sehingga bisa menjadi pondasi mewujudkan Satuan Pomad yang "Responsif Dan Berintegritas". 


Demikian hal sambutan Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat Letjen TNI Chandra W Sukotjo, MSc yang dibacakan Wakil Komandan Polisi Militer I Bukit Barisan Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang dalam apel peringatan HUT ke 76 Pomad Tahun 2022 dan syukuran, di Markas Pomdam I/BB Jalan Sena Medan, Rabu (22/06/2022). 


Dikatakan Danpuspomad, bahwa keberhasilan Korps Pomad ini tidak terlepas dari peran penting dari para sesepuh Korps Pomad, yang telah memberikan Dharma Bhaktinya, demi kejayaannya Pomad, bangsa dan Negara. 


"Untuk itu, Selaku Danpuspomad mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korps Polisi Militer Angkatan Darat yang bertugas di jajaran Kodam I/BB dan dimanapun berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian para prajurit Pomad selama ini.


"Sesuai Tema HUT Ke 76 Pomad " Responsif dan Berintegritas",  maka setiap prajurit harus Proaktif, Kooperatif, Kritis, Suportif, Peka Terhadap Situasi, miliki sikap dan pribadi Yang Jujur, tegas, berkarakter kuat, teguh, berprinsip dan tidak korupsi", pungkas Danpuspomad. 


Sementara itu, Wakil Komandan Polisi Militer I Bukit Barisan Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang berharap Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan Negara.

 



Diwaktu yang sama, Komandan Polisi Militer I Bukit Barisan Kolonel CPM Daniel Prakoso melalui Vidcon dari Denpom IV/3 Salatiga kepada para prajurit Pomdam I/BB berharap peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Pomad tahun 2022 yaitu “Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat Responsif dan Berintegritas,”, Mari kita wujud jati diri prajurit Pomad yang mengemban amanah perjuangan rakyat dan mampu berbuat yang terbaik bagi Korps, TNI AD, bangsa dan negara.


Dalam rangkaian HUT Pomad yang ke 76, pihak Satuan Pomdam I/BB telah melaksanakan Karya Bhakti berupa pengecatan Gedung SD Negeri Medan dan Bakti Sosial berupa Donor Darah, anjangsana dan santunan kepada para Warakawuri, pensiunan TNI, pemberian tali asih kepada murid SD, Pelajar SMP, Siswa SMA yang berprestasi, doa bersama hingga ziarah Ke TMP Bukit Barisan. 


Tidak hanya itu, Kegiatan HUT ke 76, Pomad juga bekerjasama dengan pihak Chapter Hash untuk merenovasi Rumah Tidak Layak Huni kepada Sofyan Saleh (53) warga Jalan Sena No. 7 Medan dan pemotongan Tumpeng, Dandenpom I/5 Medan, Ketua Persit KCK Denpom I/5 dan Wadanpomdam I/BB memberikan Nasi tumpeng kepada prajurit tertua dalam mengabdi Serma Chairuddin dan prajurit termuda Serda Maulana. 


Turut Hadir, Dandenpom I/5 Medan, para Dandenpom se-wilayah Kodam I/BB, para tamu undangan dan para prajurit Pomdam I/BB.

Rina/ Pomdam I/BB)

Leave A Reply