Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dihari Ulang Tahun Pomad ke 76 Ta 2022 jajaran Polres Tapanuli Tengah yang dibawa pimpinan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma.S.I.K bersama personel memberi kejutan kepada Denpom I/2 Sibolga, Rabu (22/06/2022).


Rombongan Polres secara mendadak mendatangi Mako Denpom I/2 Sibolga dengan membawa kue ulang tahun,  seraya memberi ucapan selamat ulang tahun Pomad yang ke 76 yang disambut dengan Susana penuh keakraban dan kehangatan.


Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma.S.I.K berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Pomad  akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.





Kedatangan Kapolres Tapteng  bersama rombongan disambut langsung oleh Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi.S.Pd., S.H., M.Sc. terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tapteng bersama Rombongan yang sudah hadir di Denpom  dengan membawa kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Pomada Ke-76.


Surpres ini sebagi bentuk soliditas TNI – Polri”,Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI," ucap Dandenpom. (Penrem023/KS)

Leave A Reply