Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polrestabes Medan bekerjasama  dengan Laboratorium Bunda Thamrin menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala terhadap ratusan anggota di ruang Patriatama Mapolrestabes Medan, Rabu (22/6/2022).


Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala tersebut dilakukan dalam rangka, kontrol kondisi kesehatan personel. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh meliputi pengecekan tensi, pemeriksaan gigi, tes mata, tes urine, tes darah, rekam jantung, pemeriksaan Rontgen, serta tes kesehatan jiwa.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan mengatakan, hari ini kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala dari Urkes Polrestabes Medan bekerja sama dengan Laboratorium Bunda Thamrin.  


Pengecekan tersebut meliputi pengecekan tensi, pemeriksaan gigi, tes mata, tes urine, tes darah, rekam jantung, pemeriksaan Rontgen, serta tes kesehatan jiwa.


Pemeriksaan ini ditujukan untuk mengetahui sejauh mana kondisi fisik dan kesehatan personel dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dan pemeriksaan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan secara berkala.


Rikkes berkala ini selain berguna untuk memantau perkembangan kesehatan namun juga sebagai meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Medan.  


Kapolrestabes Medan Kombes Valentino, berharap kepada seluruh personel bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik - baiknya jika merasa ada keluhan kesehatan silahkan lakukan pengecekan secara mandiri.


 "Pihak kita ingin memberikan pelayanan profesional dan terbaik kepada masyarakat. Sehingga perlu imun tubuh tetap sehat dan prima," jelas Kombes Pol Valentino. (Rina/Rel)

Leave A Reply