Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumbul, IK -- Mempunyai tanaman padi yang subur adalah harapan semua petani, untuk mendapatkan itu semua tentunya perlu dilakukan perawatan dan pemeliharaan yang rutin.


Seperti yang tengah dilakukan  oleh bersama petani binaannya  melakukan perawatan dan pembersihan serta pemupukan pada tanaman padi dilahan salah seorang binaannya, bertempat  di desa pegagan julu 5 Kecamatan Sumbul, Rabu (22/6/2022).


"Dengan perawatan dan pembersihan yang intensif serta pemberian pupuk, tentu saja hasil panen dapat diperhitungkan dengan jelas, dan kemungkinan tanaman padi berbuah lebat juga akan mungkin terjadi," tutur Kopda Sitorus.


Disebutkannya lagi, "hal mendasar yang perlu diperhatikan yakni pembersihan dan pemupukan, untuk tanaman padi agar tumbuh kembangnya tanaman dengan baik seperti yang kita lakukan saat sekarang ini," ucap Kopda Sitorus.


Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, "pendampingan yang dilakukan Babinsa merupakan petunjuk Komando atas untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan nasional," pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply