Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P bersama Tamiang Perdana Grup melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan memberikan tali asih kepada anak-anak Yatim-piatu dan kaum Dhuafa, Jum'at Sore (10/6-2022). Tali asih diberikan dalam bentuk Beras, Jajanan dan Uang tunai.


Kegiatan tersebut di awali dengan kata sambutan dari Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P, kata sambutan dari Koordinator Tamiang perdana grup Sdr Muchsin Siregar , serta tauziah dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Drs. Ibnu Hajar dan di akhiri dengan pembagian santunan anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang digelar di lapangan Sudirman Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara.


Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mengatakan,  "pemberian tali asih kali ini diberikan dengan total sebanyak 50 orang anak yatim piatu dan kaum Dhuafa Masing-masing menerima bantuan berupa Beras 5 Kg, uang tunai dan jajanan.K Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat Berkah," ujarnya.


Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0206/Dairi menyampaikan, dengan Kepedulian dan kebersamaan kita saling berbagi Insya Allah apa yang kita harapkan akan selalu terkabul.


“Marilah kita do’akan bersama agar Tamiang Perdana Grup beserta crew dan Pedagang yang tergabung kedalam Tamiang Perdana Grup selalu diberikan kesehatan dalam lindungan Allah SWT dan semangkin maju dalam menjalankan usahanya”, tutur Dandim.


Dandim mengucapkan terimakasih Kepada koordinator Tamiang Perdana Grup yang mana telah bekerja sama dengan Kodim 0206/Dairi untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada anak – anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang bertempat tinggal di seputaran kota Sidikalang.


“Atas nama Kodim 0206/Dairi memohon dan meminta kepada adek – adek dan anak – anak kita semua selalu mendoakan agar Tamiang Perdana Grup semakin sukses dimanapun nantinya berada”, tambahnya.




Diakhir sambutannya, Dandim 0206/Dairi berpesan agar semua yang berhadir menjaga kesehatan karena kesehatan adalah hal yang utama dan sangat berharga.


Koordinator Tamiang Perdana Grup Sdr Muchsin Siregar selaku penyelenggara kegiatan mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0206/Dairi yang telah memberikan fasilitas kepada Tamiang Perdana Grup dan bersama TNI Kodim 0206/Dairi memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan kaum Dhuafa sebagai bentuk rasa syukur. 


“Alhamdulillahi Rabbil Alamin atas rezeki yang diberikan Allah SWT dimana kita berbagi kepada anak-anak saya semua anak yatim piatu dan kaum Dhuafa,” tutupnya. (Pendim Dairi)

Leave A Reply