Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kapolda Sumut diwakili Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi menutup pertandingan Badminton Competition TNI-Polri  Bhayangkara cup di Gedung PBSI Medan, Rabu (22/06).


Kegiatan tersebut dihadiri Karo SDM Polda Sumut, pejabat utama Polda Sumut, Kajasdam I/BB serta Sekretaris Kadispora Provinsi Sumut.


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Armia Fahmi menyerahkan langsung tropi dan hadiah kepada para juara berikut  piagam penghargaan dan uang pembinaan.

 

Pertandingan yang digelar selama dua hari ini diikuti sebanyak 37 peserta yang terdiri dari personil Polda  Sumut (Tim Singa) serta TNI AD, ( Tim Macan) TNI AL (Tim  Hiu ) dan TNI AU (Tim Elang).


Kapendam I/BB  Kolonel Inf Donald Erickson Silitonga di Media Center Kodam I/BB mengucapkan salut dan terimakasih kepada para  personil Atlit Tim PBAD Bulutangkis Kodam I/BB atas usaha dan perjuangannya bermain dengan gigih disemua Grup sehingga  meraih hasil yang terbaik.


Dijelaskan Kapendam, "dengan adanya pertandingan ini dapat mempererat silaturahmi,  sinergitas serta kebersamaan antara TNI-Polri dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT ke-72 Kodam I/BB serta sekaligus sebagai ajang uji coba dan evaluasi untuk mempersiapkan tim diturnamen dan pertandingan yang akan datang. (Red)

Leave A Reply