Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 TA 2022, Forkopincam Kecamatan Silima Pungga Pungga mengadakan Lomba Volly antar Desa yang di ikuti sebanyak 27 Tim Volly Putra dan Putri Sekecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi.


Hari ini Pertandingan Bola Volly Antara Tim TNI-POLRI dari Koramil 03/Parongil dan Polsek Parongil Vs Desa Bongkaras Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi,dimenangkan oleh Tim Volly TNI-POLRI 2-1 dilapangan Volly Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi. Kamis (23/6-2022).




Ini Pertandingan Bola Volly dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, memperebutkan piala Camat Silima Pungga Pungga dalam babak Penisihan Grup dimana Pemenangnya akan maju ke babak berikutnya melawan grup yang sdh di tentukan, sebagai mana pertandingan Bola Volly saat ini,antara Grup Tim TNI-POLRI melawan Tim Desa Bongkaras yang dimenangkan Tim TNI-POLRI Koramil 03/Parongil dan Polsek Parongil, Artinya Tim TNI-POLRI yang maju ke Babak berikutnya, ungkap Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang 


"Dalam pertandingan Bola Volly yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Ta 2022,yang Menjunjung Tinggi Sportivitas pada pertandingan ini, sekaligus menjalin kekompakan antar desa Sekecamatan Silima Pungga Pungga," jelas Kapten Inf T. Aritonang. (Penrem023)

Leave A Reply