Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Setelah melaksanakan olahraga bersama,  Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.p., M.Han memberikan arahan kepada ratusan Prajurit Korem 023/KS dan Balakaju dilapangan Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga Kamis (16/06/2022).


Diawal pengarahannya, Danrem mengatakan Rasa bangga dan senang terhadap Prajurit dan PNS Korem, dimana prajurit semakin dewasa dan tidak ada  pelanggaran, semua  melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab secara sungguh-sungguh. 


Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu mengatakan, laksanakan tugas dengan enjoi dan dengan senang hati jangan ada Prajurit dan PNS Korem yang merasa tertekan dan stress dalam menjalankan tugas, namun harus dewasa, kapan waktu kerja, kapan waktu berolah raga serta kapan untuk keperluan keluarga. 


Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR mengatakan, menjadi Prajurit adalah pilihan bukan keterpaksaan, namun punya resiko yang harus kita pertanggungjawabkan terhadap tugas dan aturan yang berlaku. Dalam arahannya, Danrem juga memotivasi Prajurit untuk dapat berupaya dan berusaha meningkatkan kesejahteraan keluarganya.


Sebagai Prajurit Kawal Samudera jangan pernah mengeluh, kita mengeluh hanya kepada Tuhan, Setiap permasalahan jangan bertindak sendiri baik itu permasalahan pribadi maupun masalah kedinasan  jangan takut atau sungkan untuk lapor sama pimpinan apabila tidak bisa diselesaikan sendiri, "pesan Danrem.


Diakhir pengarahan Danrem 023/KS mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem "untuk menjaga kebersihan baik di Kantor ataupun di Asrama karna kelebihan TNI adalah kebersihan pangkalannya ," tutup Danrem. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply