Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Keluarga Berencana (KB), Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Sertu R.B.Manalu melaksanakan pendampingan pelayanan KB KES  Serentak Sejuta Akseptor, dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXIX Tahun 2022, di Upt. Puskesmas Berampu, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Kamis (16/6/2022).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Berampu (Ramadhayani Berampu S.STP,M.Si),  Ka.Puskesmas Berampu (Dr.Lidya Siburian), Babinsa Ramil 02/SDK (Sertu R.B.Manalu), Bhabinkamtibmas (Bripka R.Simamora), Petugas KB - KES Kec. Berampu.


Momentum pelayanan KB untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih menyadari dan memahami pentingnya keluarga sebagai pondasi membangun kehidupan yang sejahtera.


“Pelayanan KB yang dilaksanakan berupa Pelayanan Pemasangannya KB/Pemberian Alat Kontrasepsi secara Gratis kepada Masyarakat Kecamatan Jambe seperti Pemasangan IUD, Inplant, Suntik dan Pemberian Pil dan Kondom,” kata Camat.


Pelayanan KB-KES yang di lakukan pihak UPT.Puskesmas Berampu, Kecamatan Berampu,  Kabupaten Dairi, yang bertujuan untuk menggalakkan kembali KB Nasional.


“Selama kegiatan berlangsung tim kesehatan juga tetap menerapkan protokol kesehatan, karena untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Wilayah Koramil 02/Sdk  Kodim 0206/Dr, giat dilaksanakan dengan tertib dan lancar," ujar Babinsa Sertu R.B.Manalu. (Pen023/KS)

Leave A Reply