Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, secara resmi membuka tournamen Tenis Lapangan menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB TA 2022 di Lapangan Tenis Makodam Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (16/6/2022) pagi.


Pangdam mengatakan, acara ini juga sebagai upaya mempererat dan menjalin komunikasi antar olahragawan para pemain tenis lapangan di lingkungan Kodam I/BB di samping sebagai cara untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dalam rangka optimalisasi tugas-tugas ke depan yang tidak semakin ringan.


"Sehat itu mahal. Agar kita tetap sehat, salah satunya dengan melaksanakan olah raga tenis lapangan seperti ini. Untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan fun game tenis lapangan ini, karena di samping bermanfaat bagi kesehatan juga kita dapat saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara kita," pungkas Pangdam.


Kegiatan berlangsung semarak dan penuh suasana kekeluargaan dengan berbagai door prize menarik.


Turut serta dalam kegiatan, antara lain Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten, Kabalak serta Danyon BS wilayah Medan. (Red)

Leave A Reply