Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Krj Kodim 026/Dairi Serda Karnadi menjadi narasumber dalam sosialisasi Wawasan Kebangsaan (WASBANG) kepada masyarakat Desa Tinada, Kec.  Tinada, Kab. Pakpak Bharat.


Selain itu, Babinsa juga memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada peserta sosialisasi wawasan kebangsaan di Balai desa Tinada, Kecamatan Tinada,Kabupaten Pakpak Bharat. (06/07/2022).


Dalam sosialisasi Wasbang tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tinada dan Kader Kesehatan desa Tinada dan seluruh perangkat desa Tinada.


Babinsa Serda Karnadi berkesempatan memberikan pesan imbauan prokes secara humanis, agar peserta rapat sebelum memasuki balai desa Tinada wajib memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas, memcuci tangan dengan sabun, hand sanitiser.


“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” ujarnya.


Serda Karnadi menyatakan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta terhadap tanah air yang ditujukan kepada Kepala Desa dan perangkat desa Tinada beserta Ibu-ibu Kader  kesehatan desa Tinada


“Mari kita tanamkan jiwa cinta terhadap tanah air melalui kegitan seperti ini, dan tumbuhkan nasionalisme demi tegaknya NKRI,” tutur Babinsa.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan kepada lapisan masyarakat yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0206/Dairi Koramil 06/Krj. (Penrem023/KS)

Leave A Reply