Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Nias, IK - Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS merupakan suatu kehormatan bagi satuan kewilayahan.


Dansatgas PAM VVIP Wil Rem 023/KS  Kolonel Inf Luqman Arif, S.I.P usai melaksanakan kegiatan Pengamanan kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo mengatakan mengamankan keberadaan orang nomor satu di negeri ini suatu kehormatan bagi Prajurit.   Kunjungan Presiden RI ke wilayah Korem 023/KS selama satu hari berjalan dengan aman dan lancar.


Selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan VVIP di wilayah, karena kunjungan kerja Presiden RI diwilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.




“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerja sama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP, " ucap Dansatgas.


Hormat dan bangga atas kerja keras yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik. 


Lebih lanjut, Dansatgas Pamwil  mengatakan, "semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya," ucap Dansatgas. (Penrem023/KS)

Leave A Reply