Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deli Serdang, IK - Polresta Deli Serdang laksanakan Pengamanan aksi Unjuk Rasa oleh Elemen Massa Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) di Kantor Kejari Deli Serdang dan Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (06/07/2022).


Dalam aksi unjuk rasa yang dimulai sekitar pukul 10.20 wib ini, terpantau jumlah dari massa dewan pimpinan pusat aliansi masyarakat peduli keadilan yang melaksanakan unjuk rasa sekitar lebih kurang 250 orang. 


“Maksud dan tujuan Pengamanan unjuk rasa tersebut agar penyampaian pendapat pengunjuk rasa di depan Kantor Kejari Deli Serdang dan Kantor Bupati Deli Serdang tersebut dapat berjalan baik, aman dan tidak anarkis”, terang Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang AKP Parno.yang memimpin Pengamanan dari Polresta Deli Serdang.


Setelah massa selesai melakukan orasi, sebagian atau perwakilan dari beberapa massa di undang untuk melaksanakan mediasi yg dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA-BMBK) Kab Deli Serdang Bapak A. Ismail, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Polresta Deli Serdang Iptu A. S Situmorang, 10 orang perwakilan massa dipimpin oleh Pimpinan aksi Rahman Huta Barat dan insan Pers.


Adapun tujuan massa yakni agar Pemkab Deli Serdang memperbaiki Jalan dengan mengaspal kembali jalan yang sudah rusak di Kali tawang Kecamatan Tanjung Morawa. Pelebaran kedua sisi jalan karena jalan terlalu sempit untuk truk tronton pengangkut buah dan CPO jika berpapasan dengan kendaraan lain. Naikkan status jalan dari kelas C menjadi kelas A. Ganti Aspal ke Hotmix biar tahan dilalui oleh pengangkut buah sawit dan CPO dan Mempertanyakan Kajari sudah sejauh mana progres penyelidikan BUMDES yang ada di Desa di seluruh Deli Serdang.


Selesai melaksanakan pengamanan, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang AKP Parno mengatakan, " Selaku anggota Polri khususnya Polresta Deli Serdang tetap memberikan pelayanan dengan mengawal  para pengunjuk rasa untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya tindakan anarkis, ini  bukti nyata Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan  masyarakat " ujarnya kepada awak Media. (Red/ Humas Polresta Deli Serdang)

Leave A Reply