Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Untuk menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 07/salak jajaran Kodim 0206/dairi Serda juparman purba  turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Kesehatan di Puskesmas tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan dan Perawat Puskesmas, kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Pagindar, Kec. Pagindar, Kab. Pagindar, Jum,at (11/07/2022).


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Juparman Purba dengan melaksanakan Komsos bersama tim petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan ditengah belum berakhirnya pandemi. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas itu dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Lebih lanjut Babinsa Serda Juparman Purba mengatakan,  Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk menentukan langkah langka kedepan sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan virus covid 19, dan pelaksanaan vaksin booster, Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.


"Ditengah belum berakhir nya  wabah Pandemi virus Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir menyerang Bangsa kita, perlu keseriusan semua pihak dalam penanganannya, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan didesa binaannya,"  tambahnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply