Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Prajurit Kodim 0206/Dairi melakukan penanaman jagung di lahan TNI AD, salah satunya di wilayah Kodim 0206/Dairi. lahan yang ditanami jagung tersebut seluas 1 H, Senin (11/7/2022).


Dandim 0206/Dairi  Letkol Arh  Ridwan Budi Sulistyawan.SIP. memantau  proses penanaman jagung jenis P32 di lahan TNI AD.


Kegiatan itu merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman.


‘’Penanaman dilakukan atas perintah KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman. Anggota TNI diminta menanam jagung di lahan milik TNI AD. Nanti hasilnya akan diberikan kepada masyarakat ,’’ kata Dandim.


Penanaman melibatkan anggota Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi  dan anggota Staf Teritorial Kodim 0206/Dairi, Danramil dan Perwira Staf. Mereka bahu membahu menabur benih jagung dan menyiapkan lahannya.


‘’Penanaman jagung di lahan seluas 1 H  dilakukan dalam rangka ketahanan pangan. Tujuannya untuk membantu masyarakat pra sejahtera  dan mengatasi Krisis pangan ,’’ kata Dandim.


Jagung jenis P32 yang cocok di tanam di wilayah Kodim 0206/Dairi dan hasilnya tongkolnya sangat besar dan panjang.


Dia berharap, tanaman jagung tumbuh dengan baik, sehingga nantinya bisa digunakan untuk membantu masyarakat prasejahtera. (Penrem023)

Leave A Reply