Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Nias, IK - Komandan Kodim 0213Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin menyerahkan secara simbolis kunci pembangunan RTLH atau Rumah Tidak Layak Huni kepada Bapak Ama Redi Zebua (68) pendunduk Desa Lolona'a, Kec. Botomuzoi Kab. Nias, Jum’at (15/07/2022).


Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diterima oleh Bapak Ama Redi Zebua merupakan program Karya Bakti TNI Satkowil sebagai wujud TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.


"Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi keluarga Saya minta bapak dapat merawat dan menjaga rumah ini teruslah  bersyukur '', pesan Dandim.


Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan, banyak terima kasih kepada Camat, Kades dan masyarakat serta para Babinsa yang sudah membantu progaram RTLH ini, kiranya apa yang kita sudah lakukan, laksanakan dan perbuat Tuhan Yang Maha Esa yang membalasnya itu semua,"tutup Dandim .


Ditempat yang sama, usai menerima kunci rumah Bapak Ama Redi Zebua mengucapkan terima kasih rumahnya bisa diperbaiki oleh Kodim 0213/Nias. 


Ama Redi Zebua mengatakan,  semua ini bagaikan mimpi bagi keluarga saya, kami tidak bisa membalasnya, biarlah Tuhan yang akan membalas semuanya,” ucapnya. (Penrem 023KS)

Leave A Reply