Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK -  Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada panitia kurban Idul Adha Tahun 1443 H/2022 Di Masjid Al-Bihar  Makorem 023/KS Jln. Datuk Itam No 1 Sibolga, Minggu (10/7/2022).


Dalam acara penyerahan Danrem yang diwakili Ketua Panitia Kurban Masjid Al-Bihar meminta kepada seluruh Prajurit Korem 023/KS untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sikap berkorban guna mewujudkan Prajurit Petarung  yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat.


Selain menjalankan perintah agama, ini juga sebagai bentuk kepedulian Korem 023/KS dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat dan Prajurit Korem 023/KS, Peringatan Hari Raya Kurban ini dapat dijadikan suatu momentum untuk mengasah rasa empati dan senantiasa peduli terhadap sesama dalam meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS. Semangat untuk tetap berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat tidak boleh luntur sehingga dapat memperkuat solidaritas dan persatuan bangsa,” tutur Danrem.


Dengan adanya bantuan hewan kurban dari Komandan Korem 023/KS diharapkan dapat bermanfaat dalam membantu meringankan beban masyarakat setempat "Kerelaan berqurban harus diaplikasikan dalam bentuk kepedulian sosial dan kepekaan terhadap lingkungan, diharapkan kita mampu untuk lebih meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan semangat berqurban sebagai wujud ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”  tegas Danrem 023/KS. 




Sebelum dipotong sapi sudah diperiksa kesehatannya, antemortemnya kemudian postmortemnya, kelihatan dagingnya juga bagus,”


Sementara itu Ketua Panitia Qurban Masjid Al-Bihar, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan hewan kurban untuk masyarakat dan Prajurit Korem 023/KS.


Hadir pada kegiatan penyerahan hewan qurban antara lain Kasilog Rem 023/KS, Kapenrem 023/KS dan Kabintal Rem 023/KS beserta Prajurit Rem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply